Bupati Olahraga Pagi Bersama FORKOPIMDA dan GM Pertamina RU IV Cilacap

0
73
Bupati Cilacap (Kiri) di dampingi GM Pertamina RU IV Cilacap dan FORKOPIMDA Cilacap saat berjalan santai di komplek Tritih Golf Cilacap
image_pdfimage_print

CILACAP – Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji berolahraga pagi bersama Wakil Bupati, FORKOPIMDA dan GM Pertamina RU IV di area Tritih Golf Cilacap pada Sabtu pagi (27/6). Ikut serta pula dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah. Sekitar pukul 7 pagi Bupati berjalan santai menyusuri joging track di area Tritih Golf.

“Adaptasi normal baru, kita harus lebih menyayangi badan kita dengan berolahraga, raga kuat kita sehat,” ujar Bupati Cilacap usai jalan santai.

Dalam kesempatan yang sama diserahkan pula bantuan “Jogo Tonggo Kit” dari DPRD Jawa Tengah yang diserahkan oleh Samirun anggota DPRD Jateng kepada Bupati yang selanjutnya akan didistribusikan kepada Kecamatan di Kabupaten Cilacap.

Anggota DPRD Prov.Jateng Samirun (kiri) menyerahkan “jogo tonggo kit” kepada Bupati Cilacap

Bupati menyampaikan terimakasih atas kepedulian dari anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah yang memberikan bantuannya untuk penangulangan Covid-19.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dan semoga akan semakin banyak bantuan yang masuk ke Kabupaten Cilacap,” ucap Bupati.

Samirun anggota DPRD Jateng dari Partai PDI Perjuangan menyampaikan dimasa new normal berharap masyarakat untuk tidak terlena dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Memasuki hidup baru new normal, pesan saya jangan terlena, selalu pakai masker, cuci tangan pakai sabun, kalau masuk rumah mandi terlebih dahulu ” kata samirun