Bupati Serahkan Bantuan BNI Untuk Masyarakat

0
223
Didamping pimpinan Bank BNI Cilacap Bambang Isdiarto (kiri) Bupati menyerahkan bantuan kepada perwakilan masyarakat.
image_pdfimage_print

CILACAP – Dalam rangka ulangtahunnya yang ke 74, Bank BNI memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat Kabupaten Cilacap. Bantuan berupa paket sembako sebanyak 898 paket. 710 paket diantaranya diberikan kepada masyarakat umum dan 188 paket diberikan kepada tenaga ahli dan pensiunan.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji kepada perwakilan penerima di halaman pendopo Wijayakusuma Sakti pada Minggu (5/7). Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Bagian Kesra Setda Cilacap Oktriviyanto Subekti dan jajaran Bank BNI Cabang Cilacap.

Menurut Pimpinan BNI Cilacap Bambang Isdiarto, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka ulangtahun BNI ke74 dan sebagai wujud kepedulian kepada warga masyarakat dimasa pandemi covid. “Ulangtahun BNI ini dirayakan dalam kondisi pandemi, sehingga kegiatan ini dapat membantu masyarakat. BNI mengalokasikan dana untuk masyarakat yang terdampak covid 19,” kata Bambang.

Bupati Tatto Suwarto Pamuji mengapresiasi kegiatan sosial ini dan berharap semoga BNI semakin berkiprah dalam membangun Kabupaten Cilacap. Sebelumnya BNI juga telah memberikan bantuan pendidikan dan keperluan penanganan covid-19 di Kabupaten Cilacap.

“Terimakasih atas kepedulian BNI kepada masyarakat, khususnya dimasa pandemi covid. Beberapa bantuan juga telah diberikan termasuk ambulance untuk Puskesmas dan penanganan covid. Semoga BNI tidak berhenti berkarya, berinovasi membangun di Kabupaten Cilacap, Selamat ulangtahun BNI, maju terus dan sukses,” kata Bupati.