Bupati Resmikan Musholla Assulthon Koramil 13 Majenang

0
88
Pengguntingan pita oleh Bupati dan Komandan Kodim 0703 menandai peresmian musholla Assulthon Koramil 13 Majenang.
image_pdfimage_print

MAJENANG – Keberhasilan dalam membangun musholla merupakan salah satu keberhasilan pembangunan keagamaan dilingkungan Koramil 13 Majenang. Hal tersebut dikatakan Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dalam sambutannya ketika meresmikan musholla Assulthon Koramil 13 Majenang pada hari Jum’at (10/7).

Bupati berharap keberhasilan ini juga mencerminkan keimanan dan ketakwaan keluarga besar Koramil 13 Majenang. “Semoga dengan adanya sarana ibadah yang representatif ini, akan dibarengi pula dengan semakin meningkatnya keimanan dan ketaqwaan segenap keluarga besar Koramil 13 Majenang,” kata Bupati.

Bupati juga menambahkan bahwa TNI yang memiliki keimanan dan ketaqwaan tinggi diharapkan akan senantiasa taat kepada hukum, memiliki toleransi yang tinggi terhadap sesama serta memiliki kinerja yang tinggi. “Dengan demikian, keharmonisan dan kemajuan akan lebih mudah diwujudkan apabila didukung oleh aparatur yang agamis,” tambah Bupati.

Peresmian dihadiri oleh Komandan Kodim 0703 Cilacap Letkol (Inf) Wahyo Yuniartoto dan jajarannya, Camat dan Forkopincam, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Majenang. Pada kesempatan tersebut diserahkan pula santunan kepada anak yatim.

Peresmian musholla ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati dan Komandan Kodim 0703 Cilacap dilanjutkan dengan peninjauan musholla dan sholat Ashar berjamaah.

Do’a pada peresmian musholla Assulthon Koramil 13 Majenang.