BRI Bantu Korban Banjir di Kabupaten Cilacap

0
29
Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji menerima bantuan tanggap darurat bagi warga terdampak banjir dari BRI Cabang Cilacap dan Majenang.
image_pdfimage_print

CILACAP – Musibah banjir yang melanda sebagian wilayah di Kabupaten Cilacap turut mengundang perhatian sejumlah pihak, tidak terkecuali Bank Rakyat Indonesia (BRI). Sejumlah bantuan disalurkan BRI Cabang Cilacap dan Majenang kepada warga terdampak banjir.

Bantuan senilai Rp 50 juta diserahkan melalui Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji di pendopo Kecamatan Sidareja pada hari Jum’at (20/11). Turut hadir pada acara tersebut anggota Komisi II DPR RI Ny. Teti Suwarto Pamuji, Camat Sidareja Budi Narimo, para pejabat di lingkungan Pemkab Cilacap, Pimpinan Cabang BRI Cilacap Dipo Satria Alam dan Pimpinan Cabang BRI Majenang Laily Arif Yuniansyah.

Bupati Cilacap mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh BRI Cabang Cilacap dan Majenang dalam penanganan musibah banjir di Kabupaten Cilacap. “Saya ucapkan terimakasih kepada BRI Cabang Cilacap dan Majenang yang telah perduli terhadap dampak bencana banjir ini,” kata Bupati.

Bupati juga ucapkan terimakasih kepada semua pihak termasuk relawan yang telah bahu membahu dalam penanganan banjir.

“Terimakasih juga kepada pihak-pihak dan juga relawan yang telah menyengkuyung bareng untuk perduli kepada mereka yang menjadi korban dalam musibah ini,” lanjut Bupati.

Protokol Kesehatan

Ditengah pandemic covid-19 ini Bupati juga mengingatkan kepada semua pihak yang terlibat dalam penanganan banjir untuk tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan.

“Saya minta, walaupun ada banjir atau tidak semua harus patuh terhadap protokol kesehatan. Selalu pakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir,” pungkasnya.