Bupati Gunting Pita Peresmian Lapangan Pusat Olahraga SMP Negeri 3 Cilacap

0
39
Bupati Tatto Suwarto Pamuji meresmikan Lapangan sebagai Pusat Olahraga di SMP Negeri 3 Cilacap dengan memotong pita secara simbolis
image_pdfimage_print

CILACAP – Untuk menunjang aktifitas Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang telah kembali dilaksanakan, Bupati Tatto Suwarto Pamuji meresmikan Lapangan sebagai Pusat Olahraga di SMP Negeri 3 Cilacap pada Rabu (22/9). Peresmian dilakukan dengan pemotongan pita serta menerbangkan balon ke udara.

Selain itu, Kepala SMP Negeri 3 Cilacap juga menyampaikan bahwa dilakukan pula renovasi lain yaitu berupa pengaspalan dan pemavingan, renovasi lantai 2 dan lantai 3, serta pembangunan taman sekolah yang bertempat disamping lapangan olahraga.

“Semuanya dipersiapkan untuk anak – anak kita didalam melaksanakan kegiatan PTM secara normal yang telah lama dirindukan oleh para siswa maupun orangtua siswa. Mudah – mudahan kegiatan PTM yang telah berjalan sejak dari Senin (20/9) kemarin dapat berjalan dengan lancar terutama dari segi kesehatan, mudah – mudahan tidak ada cluster Covid-19 yang terbentuk dari kegiatan PTM ini,” ucapnya.

Selain acara peresmian Lapangan olahraga, Bupati juga menyerahkan secara simbolis bantuan berupa 425 paket bantuan untuk siswa dan warga sekitar SMP Negeri 3 Cilacap. “200 untuk lingkungan sekitar SMP Negeri 3 Cilacap, dan 225 untuk siswa dan siswi SMP Negeri 3 Cilacap. Kami mohon doanya agar dapat mempersiapkan generasi muda yang maju dan lebih tangguh,” jelasnya.

Bupati Tatto Suwarto Pamuji sangat mendukung adanya perbaikan fasilitas guna menunjang Pembelajaran Tatap Muka di SMP Negeri 3 Cilacap karena hal tersebut akan membuat para anak didik menikmati proses belajar dengan baik.

“Penting bagi kita yaitu untuk mempersiapkan next young generation. Terutama pendidikan karakter sangat penting untuk dibentuk sedari dini, agar nantinya dapat terus membangun bangsa. Sehingga jika nantinya anak – anak ini sukses pasti akan teringat bahwa dulu gurunya lah yang mengajarkan untuk terus peduli terhadap lingkungan,” terangnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Cilacap Sadmoko Danardono, Camat Cilacap Selatan Bintang Dwi Cahyono, Lurah Tambakreja Satrio Budimansyah serta para guru dan pengurus SMP Negeri 3 Cilacap. (hen)

Bupati Tatto Suwarto Pamuji meresmikan Lapangan sebagai Pusat Olahraga di SMP Negeri 3 Cilacap dilanjutkan dengan penerbangan balon
Bupati Tatto Suwarto Pamuji serahkan bantuan kepada masyarakat sekitar SMP N 3 Cilacap dan kepada siswa SMP N 3 Cilacap