Bupati terima para pengurus dan anggota KOC

0
444
image_pdfimage_print

HUMAS CILACAP. Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji menerima audiensi para pengurus Komunitas Otomotif Cilacap/KOC, di ruang Gadri pendopo Wijayakusuma Cilacap, Jumat (01/02).

Dalam penerimaan tersebut, Bupati didampingi Assisten Ekonomi dan Pembangunan, Wasi Aryadi, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Heroe Harjanto, dan sejumlah pejabat lainnya di jajaran Pemkab Cilacap.

Menurut Ketua Komunitas Otomotif Cilacap/KOC, Supriyanto, audiensi KOC kepada Pemerintah Daerah dimaksudkan sebagai sarana silaturahim sekaligus memperkenalkan kepengurusan KOC masa bakti 2019 – 2021.

Selain itu, lanjut Supriyanto, KOC juga menawarkan kerjasama, terkait dengan proposal Ulang Tahun KOC yang berdekatan dengan Hari Jadi Kabupaten Cilacap. KOC lahir pada Pebruari 2007 dan Hari Jadi Cilacap pada bulan Maret. Mudah-mudahan kedekatan hari lahir ini dapat disinergikan dalam satu event untuk ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Cilacap tahun 2019 ini, ujar Supriyanto.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dalam kesempatan tersebut mengatakan, anak muda sebagai generasi penerus bangsa harus mempunyai masa depan yang gemilang. Masa depan yang baik, tentunya harus dipersiapkan melalui pendidikan, ilmu, kompetensi dan perilaku yang baik.

Dengan bekal itu semua, lanjut Bupati, anak muda yang akan mewarisi dan menggantikan kita-kita yang tua untuk meneruskan membangun Kabupaten Cilacap ke depan yang lebih baik. (hromly)