Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Cilacap, Kantor Baru Spirit Baru

0
49
Ketua DWP Ny. Suswatiningsih Farid Ma’ruf menandatangani prasasti pada peresmian kantor DWP Kabupaten Cilacap.
image_pdfimage_print

CILACAP – Penandatanganan prasasti menandai peresmian kantor Sekretariat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Cilacap. Penandatanganan dilaksanakan oleh Ketua DWP Ny. Suswatiningsih Farid Ma’ruf pada Jum’at (8/1) dalam suatu acara sederhana.

Turut hadir pada acara tersebut Penasehat DWP Ny. Ira Syamsul Auliya Rachman, Sekretaris Daerah (Sekda) Farid Ma’ruf selaku Pembina, jajaran Asisten Sekda, para Kepala Bagian dan Sub Bagian dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Cilacap.

Kantor Sekretariat DWP Kabupaten Cilacap yang terletak dilingkungan Sekretariat Daerah telah selesai direnovasi dengan sumber dana APBD Perubahan 2020. Dalam sambutannya, Ketua DWP Kabupaten Cilacap mengatakan bahwa renovasi kantor sekretariat DWP ini adalah sebagai sarana dan prasarana penunjang kegiatan DWP.

“Rehab ini merupakan langkah dalam menyediakan sarana dan prasaran kegiatan Sekretariat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Cilacap yang lebih nyaman. Diharapkan nantinya akan semakin menunjang kami dalam melaksanaan kegiatan-kegiatan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Cilacap ke depan,” katanya.

Penasehat DWP Kabupaten Cilacap Ny. Hj. Teti Rohatiningsih dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Farid Ma’ruf selaku Pembina mengharapkan agar dengan direnovasinya kantor Sekretariat DWP ini akan memberikan semangat baru dalam pelaksanaan kegiatan DWP.

“Saya berharap dan memberikan dorongan semangat, semoga dengan kantor yang telah direnovasi akan memberikan semangat dan spirit baru dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan Dharma Wanita Persatuan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula potong tumpeng oleh Ny. Ira Syamsul Auliya Rachman untuk kemudian diserahkan kepada Ketua DWP. Selanjutnya penandatanganan prasasti dan dilanjutkan peninjauan ruangan.

Pengguntingan pita oleh Penasehat DWP Ny. Ira Syamsyul Auliya Rachman dan Ketua DWP Ny. Suswatiningsih farid Ma’ruf.