Lantik Kades Antar Waktu, Bupati : Desa Sehat Pembangunan Akan Terus Berjalan

0
68
Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji Saat melantik dua kepala desa antar waktu.
image_pdfimage_print

CILACAP – Dua orang kepala desa (kades) antar waktu masa jabatan 2016-2022 dilantik oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di pendopo Wijayakusuma Cakti, Rabu (23/12).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman, Wakil Ketua DPRD, Sekretaris Daerah (Sekda) Farid Ma’ruf, jajaran Asisten Sekda dan sejumlah undangan terbatas.

Dua orang kades antar waktu terlantik yakni Kepala Desa Tambaksari Kecamatan Kedungreja Sugianto dan Kepala Desa Mulyadadi Kecamatan Majenang Puji Riyanto.

Kepada kades terlantik Bupati berpesan agar tidak meremehkan Covid-19, Dengan masih tingginya angka penularan Covid-19, kepala desa harus selalu menjaga kesehatan dan membiasakan pola hidup bersih sehat kepada warganya.

“Saya berpesan kepada saudara kades terlantik untuk selalu menjaga kesehatan wargannya, budayakan pola hidup sehat kepada warganya karena kalau desa sehat pembangunan akan terus berjalan,” kata Bupati.

Bupati mengingatkan kepada kades terlantik untuk menjaga amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan memastikan pembangunan di desa terus berjalan ditengah pendemi Covid-19.

“Saya meminta agar kades terlantik untuk fokus bekerja memanfaatkan potensi yang ada di desa untuk meningkatkan kesejahteraan warganya,” lanjut Bupati.