Nilai Omset Pekan Promosi Cilacap Expo 2018, capai 4,7 Milyar

0
493
image_pdfimage_print

HUMAS CILACAP. Pekan Promosi Cilacap Expo 2018 yang digelar selama lima hari berhasil menyedot penunjung sebanyak 81 ribu orang dengan nilai omset atau transaksi mencapai, Rp. 4,7 milyar.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Cilacap, Umar Said pada penutupan Pekan Promosi Cilacap Expo 2018, di lapangan Krida Nusantara, Minggu (13/05). Pekan Promosi “Cilacap Expo 2018, ditutup oleh Bupati Cilacap yang diwakili Inspektur Kabupaten Cilacap, Imam Yudianto.

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam Cilacap Expo, lanjut Umar, seminar binis dengan narasumber dari Kadin Jawa Tengah, Talkshow Digital Marketing Online, lomba standup comedy, lomba mewarnai yang diikuti 1.000 anak Paud, dan Cilacap Batik Carnival.

Bupati Cilacap yang diwakili Inspektur Kabupaten Cilacap, Imam Yudianto dalam kesempatan tersebut mengatakan, pameran ini diharapkan dapat menjadi pengantar bagi kesuksesan usaha para peserta pameran, khususnya dan mampu menjadi pendorong peningkatan perekonomian di Kabupaten Cilacap.

Kepada pelaku usaha, Bupati berpesan agar pengalaman berharga yang didapat selama mengikuti kegiatan ini dapat dijadikan bekal yang berharga, bagi pengembangan dan kemajuan usaha.

Berbagai peluang yang diperoleh selama mengikuti pameran harus dapat dimaksimalkan dalam mengembangkan usaha, sehingga usaha yang ditekuni dapat semakin maju dan dapat bersaing dengan produk-produk dari daerah lain, ujar Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan sejumlah piala dan penghargaan kepada para pemenang lomba, termasuk stand terbaik. (hromly)