Pemkab Banjarnegara Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir Cilacap

0
92
Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono (kiri) memberikan bantuan untuk korban banjir Cilacap yang diterima oleh Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman.
image_pdfimage_print

CILACAP – Diantar langsung Bupati Budhi Sarwono, Pemerintah Kabupaten Banjarnegara memberikan bantuan untuk penanganan banjir di Kabupaten Cilacap Jumat (20/11). Ikut serta dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0704 Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han.

Bantuan berupa seribu karton susu dan lima ton beras diterima secara langsung oleh Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman didamping Sekda Farid Ma’ruf dan sejumlah Kepala OPD di pendopo Wijayakusuma Cakti.

Bupati Banjarnegara ikut prihatin atas bencana banjir yang menimpa Kabupaten Cilacap, seraya mendoakan agar Cilacap kembali menjadi Kabupaten yang gemah ripah loh jinawi.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Banjarnegara membawa amanah dari masyarakat Banjarnegara dan turut prihatin atas bencana banjir di Cilacap, saya juga mendoakan agar Kabupaten Cilacap kembali gemah ripah loh jinawi,” kata Bupati Budhi Sarwono dalam sambutannya.

Sementara itu Wakil Bupati Cilacap mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Pemkab Banjarnegara dan Kodim 0704 Banjarnegara.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Cilacap menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pemkab Banjarnegara dan Kodim 0704 Banjarnegara atas kepeduliannya kepada masyarakat Cilacap,” kata Wakil Bupati Syamsul Auliya Rachman.

Bantuan yang diterima nantinya akan langsung didistribusikan oleh BPBD Cilacap kepada korban banjir di sejumlah kecamatan.