Pertamina Serahkan Bantuan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Cilacap

0
143
Perwakilan PT Pertamina Izna Izwatul Umna menyerahkan bantuan yang diterima oleh Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman.
image_pdfimage_print

CILACAP – PT Pertamina (Persero) Subholding Commercial and Trading Regional Jawa Bagian Tengah Fuel Terminal Lomanis Cilacap menyerahkan sejumlah bantuan dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 di Kabupaten Cilacap. Bantuan diserahkan oleh perwakilan PT Pertamina Izna Izwatul Umna, kepada Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman di halaman pendopo Wijayakusuma Cakti Cilacap pada Rabu (21/7).

Bantuan tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pertamina sebagai rasa tanggung jawab perusahaan terhadap sosial maupun lingkungan sekitar perusahaan.

Wakil Bupati yang juga merupakan Wakil Ketua III Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Cilacap mengapresiasi bantuan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah di daerah dalam penanganan Covid-19.

Program CSR sebagai rasa tanggung jawab perusahaan terhadap sosial maupun lingkungan sekitar perusahaan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada PT Pertamina melalui CSR-nya yang telah memberikan sejumlah bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Cilacap. Ini sebagai bentuk kepedulian PT Pertamina kepada pemerintah di daerah dalam upaya penanganan Covid-19. Semoga bantuan ini mampu membawa manfaat  bagi masyarakat khususnya yang terdampak,” kata Wabup.

Bantuan yang diserahkan terdiri dari 15 kotak vitamin C 500 mg, 150 kotak susu bubuk, 150 botol madu, dan 50 kotak masker.