PSCS Cilacap dapat Sponsorship dari Java Furniture

0
827
image_pdfimage_print

HUMAS CILACAP. PSCS Cilacap mendapatkan tambahan sponsorship, jelang laga Piala Indonesia 2018. Sponsorship diberikan oleh Java Furniture, sebuah perusahaan meubelair di Semarang, Jawa Tengah dengan bantuan sebesar Rp 10 juta.

Bantuan tersebut diterima oleh Manajer PSCS Cilacap Bambang Tujiatno, disaksikan oleh Bupati Tatto Suwarto Pamuji, Sekretaris Daerah Drs. Farid Ma’ruf, MM, Kepala Bagian Humas, Taryo, Kepala Bagian Tata Pemerintahan dan Otonomi Daerah,  Yuni Kustowo, Ketua Umum PSCS Cilacap Basuki Priyo Nugroho, dan sejumlah pejabat dijajaran Pemkab Cilacap.

Perwakilan Java Furniture, Didi menjelaskan, pemilihan PSCS Cilacap sebagai partner sponsorship dilakukan melalui sejumlah pertimbangan. Salah satunya kiprah Tim Laskar Nusakambangan dengan hasil drawing pada Piala Indonesia 2018, akan berhadapan dengan Persib Bandung.

Selain itu, lanjut Didi, melalui kerjasama ini Java Furniture berharap ada keuntungan yang diperoleh kedua belah pihak, khususnya perluasan jaringan pemasaran.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji berharap, bantuan yang diberikan Java Furniture dapat berkelanjutan, tidak hanya dalam menghadapi Piala Indonesia 2018, tetapi juga di berbagai bidang lainnya.

Hasil drawing 64 besar grup Piala Indonesia 2018, PSCS Cilacap masuk dalam zona 3 bersama Persibas Banyumas. Pada zona 3 terdapat sejumlah tim unggulan seperti, Bogor FC, Persija Jakarta, dan PSCS yang akan bertarung melawan Persib Bandung.

Pertandingan babak 64 besar akafn dimulai Desember 2018, dan pertandingan final diperkirakan berlangsung pada 2019. (hromly)