Bupati Kembali Tegaskan Pentingnya Vaksinasi Covid-19 dan Protokol Kesehatan

0
73
Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji bersama anggota DPR RI Partai Golkar Teti Rohatiningsih, Ketua DPD Partai Golkar Cilacap Sindy Syakir meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang di gelar gedung DPD Partai Golkar Cilacap.
image_pdfimage_print

CILACAP – Bupati Cilacap Tatto suwarto Pamuji terus menegaskan pentingnya vaksinasi Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan. Hal tersebut disampaikan Bupati saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di gedung DPD Partai Golkar Cilacap Sabtu (17/7).

“Hari ini dilaksanakan pemberian vaksinasi Covid-19 untuk lima ratus orang, inilah upaya untuk memerangi Covid-19 dan yang lebih penting lagi adalah disiplin penerapan protokol kesehatan,” kata Bupati Tatto Suwarto Pamuji.

Bupati mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang di gelar Partai Golkar, penerapan sistem baru yang digunakan dalam pendaftaran peserta vaksinasi mempermudah dan mengurangi antrian di lokasi pemberian vaksinasi.

“Terimakasi saya ucapkan untuk pelaksanaan vaksinasi yang di gelar hari ini, sangat membantu pemerintah daerah, apalagi dengan sistem baru sehingga semakin mempermudah, cepat dan mengurangi antrian,” lanjut Bupati.

Turut hadir pula dalam peninjauan pelaksanaan vaksinasi, anggota DPR-RI Partai Golkar Teti Rohatiningsih, Ketua DPD Partai Golkar Cilacap Sindy Syakir serta Sidi Mawardi Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Jawa Tengah.

Teti Rohatiningsih menjelaskan vaksinasi yang digelar Partai Golkar ini adalah upaya untuk membatu pemerintah dalam meningkatkan target pemberian vaksin dan ikut serta dalam memutus penyebaran Covid-19.

“Dari DPD Partai Golkar berupaya untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan cakupan pemberian vaksin di Kabupaten Cilacap dari target 1,3 juta vaksin, untuk hari ini ada 508 pemberian vaksin untuk masyarakat umum yang terdaftar,” jelas Teti Rohatiningsih.