Bupati Pantau Langsung Upaya Pemadaman Pasar Kroya

0
139
Bupati H. Tatto Suwarto Pamuji dan Camat Kroya Budi Narimo memmantau langsung proses pemadaman api di Pasar Kroya.
image_pdfimage_print

CILACAP – Kebakaran hebat melanda Pasar Kroya pada Kamis (23/12) petang. Api membakar hampir seluruh kios yang ada. Percikan api diketahui dari lantai 2 pasar. Sejumlah mobil pemadam dikerahkan termasuk dari wilayah sekitar Kroya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji meninjau langsung upaya pemadaman. Bupati didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Wasi Ariyadi, Kasatpol PP Luhur Satrio M., dan Camat Kroya Budi Narimo.

Pasar Kroya terbakar pada Kamis (23/12) petang.

Pemerintah Kabupaten Cilacap sudah berupaya untuk mengisolir api agar tidak merambah lebih luas. “Pemda sudah mengerahkan pemadam kebakaran, ada dari Purwokerto, Kebumen, PLTU, Kroya dan dari Cilacap, semua sudah saya kerahkan ke sini, yaitu untuk mengisolir yang sudah terbakar, jangan sampai merambah kemana-mana. Maka upaya-upaya ini yang saya ambil,” kata Bupati.

Kerugian belum bisa diperkirakan karena banyak sekali kios yang terbakar. “Total kios yang terbakar kurang lebih 300 kios, ini hampir semua yang ada di sini, karena ini api sudah merambat,” tambah Bupati.