Doa Bersama Untuk Awak KRI Nanggala 402

0
138
Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji saat memberikan sambutan pada acara doa bersama untuk awak KRI Nanggala 402 di Pendopo Wijaya Kusuma Cakti.
image_pdfimage_print

CILACAP – Prihatin atas musibah tenggelamnya KRI Nanggala 402, Pemerintah Kabupaten Cilacap bersama Pangkalan TNI Angkatan Laut Cilacap dan FKUB menggelar doa bersama pada Kamis (29/4). Doa bersama ini diselenggarakan di pendopo Wijaya Kusuma Cakti Cilacap.

Pelaksanaan doa bersama dipimpin oleh Ketua FKUB Cilacap KH. Achmad Shoim El Amin,Lc dan dihadiri oleh Bupati Tatto Suwarto Pamuji, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC.,M.S, Sekretaris Daerah Farid Ma’ruf, tokoh lintas agama di Kabupaten Cilacap serta tamu undangan yang lain.

Doa bersama ini merupakan bentuk keprihatinan masyarakat Cilacap atas musibah tenggelamnya KRI Nanggala 402 yang menyebabkan 53 awak meninggal dunia. Komandan Lanal Cilacap menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Pemkab Cilacap bersama FKUB serta masyarakat yang telah ikut serta mendoakan awak KRI Nanggala 402.

“Saya secara pribadi menyampaikan terimakasih kepada Ppemkab Cilacap, tokoh agama, tokoh masyarakat yang telah bersama ikut mendoakan awak KRI Nanggala 402, semoga Allah mengampuni dosa-dosanya,” kata Komandan Lanal Cilacap.

Bupati Cilacap dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Cilacap untuk ikut serta mendoakan para awak KRI Nanggala 402.

“Para awak KRI Nanggala 402 adalah prajurit terbaik dan pilihan, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Cilacap untuk ikut serta mendoakan dan saya berharap nantinya dari Cilacap lahir prajurit pembela NKRI,” Kata Bupati Cilacap.