HUT Bhayangkara Ke-75, Bupati Cilacap : Terus Bekerjasama Perang Melawan Covid-19

0
104
Bupati Tatto Suwarto Pamuji, Kapolres Cilacap AKBP Dr Leganek Mawardi S.H., S.IK., M.Si. beserta Forkopimda mengikuti upacara Hari Bhayangkara Ke-75 secara virtual di aula Mapolres Cilacap.
image_pdfimage_print

CILACAP – Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji mengikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-75 dari Aula Polres Cilacap, Kamis (1/7/2021). Upacara diikuti secara terbatas oleh jajaran Forkopimda beserta beberapa pejabat Polres Cilacap. Upacara Hari Bhayangkara tahun ini dilaksanakan secara virtual yang dipimpin Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dari Istana Negara.

Ditemui usai upacara, Bupati Cilacap menyampaikan selamat kepada jajaran Bhayangkara yang memasuki usia ke-75 tahun. Bupati berharap kepada jajaran POLRI untuk terus bekerjasama, bersinergi dengan semua pihak memerangi Covid-19.

“Saya mengucapkan selamat kepada jajaran Kepolisian, diulangtahunnya yang ke-75, disini ada Kepolisian, TNI dan masyarakat mari terus bekerjasama, sama-sama bekerja perang melawan Covid-19 menuju Cilacap ke zona hijau,” kata Bupati.

Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini Polres Cilacap telah mengadakan beberapa kegiatan antara lain ziarah makam pahlawan, bakti sosial kepada masyarakat, panti jompo dan yatim piatu, kerjabakti kebersihan fasilitas umum dan fasilitas ibadah, bedah rumah tidak layak huni, dan beberapa lomba yang diselenggarakan.

Kapolres Cilacap AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.H., S.IK., M.Si. menyampaikan akan terus bekerjasama dan bersinergi dengan pemerintah daerah dan instansi lain di Kabupaten Cilacap dalam menjaga kamtibmas dan penanganan Covid-19.

“Polres Cilacap akan terus meningkatkan kerjasama dan bersinergi dengan pemda dan instansi lain terutama dalam penanganan Covid-19 serta keamanan dan ketertiban masyarakat, Saya berharap kepada seluruh anggota untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan meminta kepada masyarakat untuk terus disiplin nelaksanakan protokol kesehatan,” kata Kapolres.