Usai Cuti Bersama dan Libur Idul Fitri 1443 H, Bupati Cilacap Pimpin Apel Pagi Bersama

image_pdfimage_print

CILACAP – Pemerintah Kabupaten Cilacap gelar Apel Pagi Bersama usai libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji pimpin apel yang dilaksanakan di halaman Pendopo Wijayakusuma Cakti pada Senin (09/05/22).

Apel pagi bersama dihadiri oleh Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman, Sekretaris Daerah Cilacap Awaluddin Muuri, Ketua TP PKK Cilacap Teti Rohatiningsih, Wakil Ketua TP PKK Cilacap Ira Tanti Syamsul, Ketua DWP Cilacap Fitri Awaluddin Muuri, jajaran Pejabat di lingkungan Pemkab Cilacap.

Dalam sambutannya, Bupati secara pribadi serta atas nama Pemerintah Kabupaten Cilacap mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah kepada seluruh peserta apel dan semua masyarakat Kabupaten Cilacap.

“Taqobbalalloohu Minna Wa Minkum, Taqobbal Ya Kariim. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga melalui ibadah yang telah kita jalankan selama bulan Ramadhan, diharapkan  mampu menjadikan kita insan yang semakin disiplin, sabar, rendah hati dan jujur serta semakin memotivasi kita untuk bekerja, memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan semakin baik lagi,” kata Bupati.

Bupati juga menegaskan bahwa setelah Pemerintah memberikan kelonggaran dengan memberikan cuti bersama serta libur lebaran dalam waktu yang cukup panjang, ASN di Kabupaten Cilacap harus sudah mulai kembali bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mengenai pelayanan kita harus sehat dan semangat, jangan loyo. Kita menatap masa depan, dan selanjutnya yaitu harus tetap senang. Jadi (ASN) di Cilacap harus masuk semua, masih banyak pekerjaan yang menumpuk yang harus diselesaikan. Jadi harus sudah masuk semua di Cilacap,” tegas Bupati.

Dalam apel tersebut, dilakukan penyerahan penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi kepada Pemerintah Kabupaten Cilacap atas prestasinya dalam Akuntabilitas Kinerja Tahun 2021 dengan Predikat Nilai BB serta Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tahun 2021 dengan Predikat Nilai B. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Cilacap kepada Sekda Cilacap dan Inspektur Kabupaten Cilacap Indro Cahyono. Acara ditutup dengan halal bihalal bersama seluruh peserta Apel Pagi Bersama. (hen)

 

Next Post

Saksikan Penutupan Latihan Raider, Bupati Sematkan Brevet dan Baret

Sel Mei 10 , 2022
CILACAP – Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji turut memasangkan baret kepada prajurit yang telah selesai dan lulus dalam latihan pembentukan prajurit Raider. Upacara penutupan latihan dilaksanakan di lapangan Pangkalan Kopassus Kesatrian Amirul Isnaini, Daun Lumbung Cilacap pada Selasa (10/5/22). Hadir pada kesempatan tersebut Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Pasukan Khusus […]
Instagram
Telegram
WhatsApp